Monday, May 23, 2016

Sejarah Toyota Vios

Vios di Asia Tenggara bermesin 1500 cc 1NZ-FE. Di Filipina ada yang menggunakan mesin 1300 cc 2NZ-FE. Vios di Cina bermesin 1300 cc 8A-FE, atau 1500 cc 5A-FE.


Vios 1.5 G facelift (2005-2006)
Vios 1.5 E

Trim level untuk Asia Tenggara adalah J (standard), E (kelas menengah), S (sporty dengan body kit), dan G (mewah dengan instrumen digital). Vios bermesin turbo 1500 cc (trim level S) dengan body kit hanya dipasarkan di Thailand. Di Indonesia, harga toyota vios model yang beredar adalah trim level E (hanya transmisi manual) dan G (tersedia manual dan otomatis). Model dasar untuk taxi disebut Limo merupakan tipe J di negara lain.

Diluncurkan pada awal tahun 2007, Vios terbaru sama dengan Toyota Belta di Jepang, atau Toyota Yaris Sedan di Amerika dan Australia.

Vios baru tetap memiliki dashboard dengan panel instrumen di tengah menghadap ke belakang dan dapat dilihat oleh penumpang, berbeda dengan sebelumnya yang lebih miring menghadap ke arah pengemudi. Sound system dengan head unit terintegrasi dengan panel dasboard tengah. Untuk model G juga dilengkapi dengan pengatur volume suara pada stir. Start/Stop button hanya ada di model G dengan transmisi otomatis. Secara keseluruhan, Vios baru memiliki fitur interior yang jauh lebih banyak daripada model sebelumnya.

Untuk pasar Indonesia, Vios tampil dengan http://hargamobilartis.blogspot.com/2016/05/harga-toyota-vios-mobil-sedan-berkelas.html ornamen gril berbentuk huruf "V", sedangkan Vios di negara lain di Asia Tenggara gril-nya sama dengan Yaris Sedan.

Sejarah Toyota Vios Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Roxane Nilsa Hodges

0 comments:

Post a Comment

Cara Cara