Friday, October 25, 2019

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus dan Harga Terbaru

Xiaomi Redmi 5 Plus - Ponsel Xiaomi Redmi 5, diumumkan pada awal Desember, adalah yang pertama dalam portofolio perusahaan yang memiliki layar rasio 18: 9 (bersama dengan unggulan Mi Mix 2). Penggemar Xiaomi berkomentar setelah peluncuran bahwa mereka akan menahan pembelian sampai Redmi Note 5 tiba, tetapi secara mengejutkan itu sudah dalam peninjauan dengan nama yang berbeda.

Sumber: https://pindahlubang.com
Saat mempersiapkan penerus Redmi Note 4, Xiaomi melanjutkan dengan pepatah "Jika tidak rusak, jangan perbaiki" moto. Redmi 5 Plus memiliki spesifikasi yang mirip - chipset Snapdragon 625 hemat daya di dalam, sama dengan Redmi Note 5 Pro. Desain keseluruhan juga sangat mirip dengan satu perbedaan utama - layar tinggi dengan rasio 18: 9 dengan ruang lebih untuk penjelajahan dan video.

Saat memotret gambar dalam mode 18: 9, sepertiga dari ketinggian dipotong. Setiap pengguna smartphone yang menyukai kamera akan tetap pada rasio standar 4: 3 dibandingkan yang trendi karena kualitasnya tetap sama, tetapi Anda mendapatkan gambar yang lebih besar dengan piksel lebih banyak.

Fitur lain yang dapat mengganggu beberapa port micro-USB dan charger 10 W lebih kecil termasuk dalam kit. Waktu yang tepat bagi semua produsen ponsel untuk beralih ke port tunggal standar dan, jika USB-C bersifat universal, itu akan berubah bertahun-tahun kemudian.

Meskipun fitur pinch-to-fullscreen di aplikasi YouTube mungkin tidak tersedia di Redmi 5 Plus, kami harus menunjukkan mode gambar-dalam-gambar berfungsi dengan baik, asalkan Anda memutar klip dengan browser asli.

Video berjalan pada pemutar yang berbeda, bukan yang default. Dengan cara itu Anda mendapatkan kontrol gesek untuk kecerahan dan volume dan tombol yang nyaman untuk gambar muncul untuk mode PIP.

Pengaturan MIUI 9 dapat menyembunyikan trio tombol lunak. Inilah saat kekuatan penuh layar 18: 9 dilepaskan, dan Anda memiliki lebih banyak layar untuk membaca. Tombol-tombolnya mudah dijangkau dengan sekali gesek ke atas dari bagian bawah layar.

Harga Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus berharga antara $ 150 dan $ 195 di Cina dan akan mengenakan label harga yang sama di seluruh dunia. Menjadi begitu terjangkau dan tetap berpegang pada spesifikasi dasar, telepon siap menjadi hit. Tetapi apakah akan memenuhi harapan yang kita miliki untuk penerus Redmi Note 4 yang tersedia secara global? Tetap berkeliling untuk mencari tahu dalam ulasan lengkap kami.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus dan Harga Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: korengan blog

0 comments:

Post a Comment