Wednesday, December 18, 2019

Review Singkat Kecanggihan Vivo Z1 Pro

Review Vivo Z1 Pro - Tidak tahu letih, Vivo kembali mempersiapkan ponsel barunya, ialah Vivo Z1 Pro. Yang mana, ponsel tersebut kabarnya hendak lekas dirilis pada suatu kegiatan di India.

IMG Src: Pindahlubang.com
Butuh buat dikenal kalau smartphone terkini buatan Vivo ini hendak muncul menyasar golongan generasi muda. Tidak hanya itu, bagaikan data pula kalau Vivo Z1 Pro ini ialah varian yang dirilis di India dari jajaran Z5x yang telah dirilis di Cina pada Mei 2019.

Muncul dengan tampilannya yang menarik yang pula diiringi fitur- fitur yang lumayan memuaskan buat smartphone kelas middle- end. Vivo Z1 Pro mempunyai dimensi layar seluas 6, 53 inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Ada pula buat resolusi dimensi yang diusungnya merupakan 1080 x 2340 pixel.

Gradien menuju ke bingkai ponsel ini, serta sebab sedikit menonjol ke luar, Kamu bisa memandang motif terang di dekat layar dikala Kamu memakai Vivo Z1 Pro. Sebagian bisa jadi menggemari ini, tetapi kami pikir itu kurangi tampilan layar tanpa batasan yang dikehendaki industri. Terdapat pula opsi Sonic Black yang lebih halus.

Vivo Z1 Pro dibekali kamera utama sebesar 2/ 8/ 16 MP. Kamera ini lumayan buat menangkap ataupun menaruh momen- momen berarti bersama keluarga maupun memotret dikala Kamu jalan- jalan bersama sahabat serta teman. Bukan cuma itu saja, Vivo pula menanamkan kamera depan yang dapat Kamu pakai buat aktivitas selfie. Kamera depan Vivo Z1 Pro ini mempunyai kerapatan sebesar 32 MP.

Vivo mempunyai kinerja sampai 10 persen lebih baik daripada Snapdragon 710 serta kinerja 25 persen lebih baik daripada Snapdragon 660. Industri ini jelas menargetkan pembeli yang menikmati spesifikasi besar buat membuat keputusan pembelian yang terinformasi.

Vivo Z1 Pro pula mempunyai baterai 5000mAh serta sokongan buat teknologi Dual Engine Fast Charging kepunyaan Vivo. Terdapat dual- band Wi- Fi serta Bluetooth 5, bersama dengan GPS, namun tidak terdapat NFC ataupun radio FM. Kamu memperoleh seluruh sensor biasa plus giroskop serta e- kompas.

Ponsel Vivo melaksanakan Funtouch OS, UI yang sangat banyak dimodifikasi buat Android 9. Banyak perihal yang berganti, dibanding dengan stok Android, serta tidak seluruhnya jadi lebih baik. Kamu bisa membacanya dengan sangat terperinci dalam pembahasan kami tentang Vivo Y17 baru- baru ini, sebab pengalamannya nyaris sama pada kedua ponsel, sampai tombol navigasi Android UI kuno serta beberapa besar aplikasi yang telah diinstal tadinya.

Perihal hebat tentang persaingan merendahkan harga merupakan kalau smartphone dikala ini mempunyai energi lebih dari lumayan buat suasana pemakaian tiap hari. Kami tidak sempat merasakan perlambatan ataupun keraguan dikala memakai Vivo Z1 Pro. Walaupun modifikasi terasa berat, Funtouch OS tampaknya tidak menimbulkan permasalahan kinerja sama sekali. Unit pembahasan kami merupakan varian menengah dengan 6GB RAM serta 64GB penyimpanan.

Salah satu yang menarik dari Funtouch OS merupakan kenaikan game yang diucap Vivo Permainan Fashion dalam modul promosinya namun pula diucap bagaikan Permainan Cube serta Permainan Box di bermacam tempat di UI. Ini saat ini tercantum optimisasi spesial buat PUBG Mobile tercantum" getaran 4D serta suara surround 3D" dan fitur hitung mundur yang membolehkan Kamu melaksanakan hal- hal lain sembari menunggu putaran selanjutnya diawali. Baik" PUBG Mobile" serta" Asphalt 9: Legends" berjalan dengan mudah di pengaturan besar pada Vivo Z1 Pro serta mengasyikkan. Telepon cuma jadi bersuhu sedikit hangat.

Energi tahan baterainya pula sangat bagus. Kami bisa memakai Z1 Pro sepanjang lebih dari satu separuh hari, serta itu mengaitkan lumayan banyak pemakaian informasi 4G, streaming sebagian video, mengambil banyak gambar, serta bermain permainan sepanjang dekat satu jam. Vivo Z1 Pro melaksanakan uji loop video HD kami sepanjang 18 jam, 32 menit saat sebelum kesimpulannya dimatikan secara otomatis.

Secara totalitas, Kelebihan dan Kekurangan Vivo Z1 Pro tampaknya sudah melaksanakan pekerjaan yang sangat baik. Kala kami meninjau Vivo Y17 belum lama ini, kami berkata telah kalah dalam perihal biayanya. Vivo Z1 Pro membetulkan kekurangannya pada tingkatan harga yang kira- kira sama.

Ponsel ini mempunyai nyaris tiap fitur dikala ini serta titik penjualan yang bisa kita harapkan pada ponsel dengan harga di dasar Rp. 4 jutaan paling utama kamera depan berlubang serta 3 kamera balik. Vivo sudah sukses membagikan spesifikasi kompetitif, serta kami betul- betul tidak berpikir terdapat suatu yang lenyap yang ditawarkan oleh industri lain dikala ini.

Review Singkat Kecanggihan Vivo Z1 Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment